Manfaat dan Khasiat Obat Herbal Foredi Untuk Atasi Ejakulasi Dini

| 0 komentar
Ejakulasi Dini kini menjadi momok bagi sebagian pria dewasa yang sudah menikah. Hampir bagi mereka mencari cara seperti apapun demi pasangan sang istri tercinta. Banyak cara telah dicari. Kadang ada yang harus ke dokter, karena mengkonsumsi obat-obatan tertentu yang notabene ILEGAL.

Nah, ini akan menjadi maslah baru dan berdampak fatal pada alat vital anda. Jika diterus-teruskan, maka jadinya akan malah berbahaya demi kelangsungan anda dan pasangan anda! Bisa-bisa istri anda akan kecewa seumur hidupnya.

Jangan sampai anda mengalami hal semacam itu! Jangan sampai anda mengkonsumsi obat-obatan yang ILEGAL, dan TIDAK ADA IJIN BPOM. Ini penting!! Sebab, semua produk yang beredar ke masyarakat harus melalui Badan POM, yang mana menguji kelayakan produknya tersebut.

Untuk itu, demi menjaga keharmonisan berkeluarga, PT.ABE Indonesia berupaya dengan mengeluarkan produk pasutri, yang bertujuan menjaga kelanggengan dan keutuhan keluarga Indonesia dan terutama keluarga anda. Melalui apa? Tentu saja melalui dengan hubungan anda dan istri bisa lebih harmonis dan nikmat, plus tanpa ada resiko permanen!!!

Ini penting untuk anda mengerti! Sebab, jika anda asal-asal dalam mengkonsumsi obat-obatan yang ILEGAL, waaahhh.....! sangat berbahaya pada alat vital anda yang hanya satu-satunya milik anda!


Oke, langsung saja! Dalam tulisan ini, kami akan menjelasskan produk khusus pria atasi ejakulasi dini, bikin tahan lama berhubungan intim, menambah durasi saat berhubungan intim. Nama produknya FOREDI.

Namun perlu diingat, Foredi BUKAN UNTUK MEMPERPANJANG UKURAN PENIS! 
BUKAN MEMPERBESAR PENIS! BUKAAAAAAAN.........!!!!

Khasiat Foredi bukan untuk itu! Soalnya ada saja Klien kami bertanya seperti itu. Padahal dengan memakai obat atau alat tertentu dengan tujuan memperpanjang atau memperbesar ukuran, berdampak Negatif. Semisal, alat vital anda TIDAK BISA BERDIRI TEGAK, DAN LEMBEK!

Itu kami dengar sendiri dengan salah satu orang yang pernah memakai. Dan ini akan berbahay bagi anda!

KAMI SARANKAN, JANGAN MEMAKAI OBAT ATAU ALAT YANG BERTUJUAN MEMPERPANJANG DAN MEMPERBESAR UKURAN PENIS! BERBAHAYA UNTUK EFEK KE DEPAN!
TIDAK PERCAYA!!! BUKTIKAN SENDIRI!!!

NAMUN FOREDI TIDAK SEPERTI ITU! Foredi Aman, RESMI Bpom, dan direkomendasikan oleh pakar kesehatan Boyke Dian Nugraha!

Foredi adalah satu-satunya produk obat kuat pria DEWASA yang direkomendasikan oleh Dr. Boyke Dian Nugraha SpOG,MARS yang pasti sudah Anda kenal. Produk antiseptik pria dewasa yang berfungsi untuk memperpanjang durasi hubungan suami istri atau tahan lama (tetap berkhasiat 5-8 jam, dahsyat!) sekaligus mengatasi ejakulasi dini.


KEMASAN FOREDI :



Foredi (For Ejakulasi Dini) merupakan satu-satunya produk laki-laki dewasa yang direkomendasikan oleh Boyke & Co. 

Foredi sangat bermanfaat bagi Anda untuk memperpanjang durasi hubungan suami istri. Foredi adalah gel herbal alami untuk pemakaian luar dengan cara dioleskan. Foredi diolah dari ramuan tradisional Menes Banten yang terkenal dan tentunya 100% asli buatan Indonesia.

Foredi dipilih oleh banyak pria Indonesia karena Foredi dibuat dari bahan alami yang terdiri dari rempah-rempah terbaik dan terpilih. Hebatnya, Foredi tidak mengandung bahan kimia yang berbahaya sebagaimana produk-produk lain sejenis. Karenanya maka ia aman digunakan tanpa perlu merasa khawatir. Rempah-rempah bahan alami herbal tersebut diolah sedemikian rupa melalui teknologi farmasi yang canggih dan sudah teruji serta dapat diandalkan.

Singkatnya Foredi adalah ramuan yang memberikan khasiat sebagai antiseptik lokal (obat luar berupa gel yang dioles) yang dapat memberikan keamanan, kenyamanan dan kenikmatan dalam melakukan hubungan intim yang sehat. Foredi akan meningkatkan kualitas hubungan intim dan akan membuat lebih tahan lama sehingga dapat membuat pasangan mencapai multi orgasme. Foredi bermanfaat terutama untuk mengatasi masalah bagi penderita EJAKULASI DINI maupun bagi pasangan yang ingin mencapai kepuasan bersama.

KANDUNGAN FOREDI

Foredi mengandung berbagai bahan alami dengan nama Latin berikut ini: Piperis albi semen, Piperis Folium,  Jingiberis rhizoma,  Alii sativi bulbus,  Uricaria gambir,  Arecae fructus, Myristicae semen, dan Curcumae domesticae rhizoma.

Nah rempah-rempah alami tersebut diolah dengan teknologi farmasi yang canggih dan dapat diandalkan sebagai gel oles yang memberikan khasiat nyata sebagai antiseptik lokal. Foredi sudah terbukti dapat memberikan keamanan, kenyamanan dan kenikmatan dalam melakukan hubungan intim yang sehat sehingga pasangan menjadi lebih percaya diri.

Foredi bermanfaat digunakan sebelum melakukan hubungan intim, karena dengan Foredi dapat menjaga kebersihan organ vital pria dewasa, sehingga wanita sebagai lawan jenis dapat merasa aman, karena mulut rahim sangat rentan dan mudah terkontaminasi oleh benda-benda asing dan mikro organisme.

KELEBIHAN FOREDI

  1. FOREDI AMAN. Foredi tidak mengandung LIDOCAINE. Produk ini tidak mengandung bahan kimia pemati rasa seperti kebanyakan produk pemakaian luar di pasaran ilegal yang biasanya membuat mati rasa atau kebas. Foredi akan memperlama waktu hubungan intim pasutri TANPA menimbulkan mati rasa total (masih sensitif). Jadi, tidak ada efek samping yang merugikan.
  2. HARGA MURAH. Hanya dengan Rp. 200.000,- Anda dapat memperoleh 3 sachet gel Foredi yang bisa dipakai beberapa kali. Dengan 1 sachet bisa sampai 3 kali oles tergantung masing-masing pria dan tingkat ejakulasi dini mereka.
  3. FOREDI LEGAL. Foredi merupakan obat gel herbal untuk penderita ejakulasi dini yang sudah terdaftar secara resmi di BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) dengan No Register POM TR 052.642.331.
  4. FOREDI HERBAL. Foredi sangat aman digunakan sebagai herbal oles luar, sehingga tidak memberikan efek samping negatif pada fungsi organ tubuh penting seperti jantung, ginjal dan otak seperti obat-obat kuat lain yang diminum. Foredi menjadi satu-satunya produk resmi dan asli dari ramuan tradisional Indonesia yang sangat unik, dan karenanya amat laris di pasaran. Foredi adalah herbal oles terbaik yang akan Anda temukan.
  5. MANFAAT ANTISEPTIK ALAMI. Foredi juga bisa berfungsi sebagai sebagai ANTI SEPTIK. Dengan pemakaian rutin tiap hari melindungi organ vital pria dari jamur Chlamidhia, melindungi dari keputihan sang istri, tapi juga berfungsi sebaliknya, yaitu melindungi istri dari bakteri/jamur yang terbawa oleh organ vital suami. Foredi melindungi kontaminasi kuman pada waktu hubungan intim.




Untuk Lebih detail, baca saja cara order dan seperti apa it Foredi klik di sini saja : Foredi








Best Regards



0 komentar:

Posting Komentar